Get me outta here!

Jumat, 04 Agustus 2017

Sang Istri Lakukan Hal Menakjubkan ini Karena Suaminya Sering Diejek

Mencari cinta sejati bukanlah hal yang mudah, semua orang menginginkan seseorang yang dapat mencintainya setulus hati, dan tidak mementingkan bagaimana kondisi fisiknya melainkan bagaimana perasaannya.

Hal itu pun dialami oleh Haley Duff yang saat itu berusia 22 tahun, pada usia tersebut ia lagi gemar-gemarnya makan, sontak saja tubuhnya jadi gemuk bahkan beratnya mencapai 200 kg. Ia pun merasa pesimis jika ditanyai kapan nikah, namun seorang pria akhirnya datang melamarnya, pria itu nampak tulus menikahinya walaupun sering diejek teman-temannya menikahi wanita yang sangat berisi seperti Duff.
Saat sudah menjadi suami istri, hal ejekan itupun masih tetap terjadi, sampai suatu ketika Duff melakukan hal yang menakjubkan agar suaminya tidak diejek terus. Dengan niatan yang sudah bulat, ia memutuskan untuk mengatur pola makannya, serta berolahraga rutin tiap hari. Lima tahun berlalu, ia pun menjadi sosok wanita yang lain, dirinya tampil lebih langsing, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (03/08/2017).
Orang-orang yang dulu mengejek suaminya kini berubah anggapannya, karena istrinya sekarang makin cantik dan langsing. Suaminya pun menghargai apa yang dilakukan oleh Duff dengan memperkecil berat badannya, walaupun begitu ia tidak mempermasalahkan bagaimana penampilan istrinya, walau seperti dulu lagi juga tidak masalah. Yang terpenting ialah hatinya, karena pada dasarnya mereka saling mencintai satu sama lain.
Nah bagaimana menurut kalian sobat, apakah kalian rela menikahi pasangan tanpa memperdulikan penampilan fisiknya. Penampilan fisik dapat berubah kapan saja, namun perasaan hati akan tetap sama dalam jangka waktu yang lama.


Sumber : cerpen.co.id/post_143393.html
Tags : perubahan badan, cara agar bisa langsing, teknik pelangsingan tubuh, perasaan hati, tak pandang fisik

0 komentar:

Posting Komentar