Get me outta here!

Sabtu, 05 Agustus 2017

Dari Ternak Kecoa, Pria ini Dapatkan Penghasilan 90 Juta per Bulan

Setiap kali melihat kecoa yang paling dipikirkan oleh banyak orang ialah hewan menjijikkan dan menggelikan, yang membuat takut semua orang, sehingga mereka akan lari terbirit-birit dibuat takut oleh hewan ini.

Namun pemuda dari Tiongkok bernama Tong ini malah bisa menghasilkan uang 90 juta per bulan, dari hasilnya menernak puluhan ribu kecoa. Awalnya ia hanya membutuhkan kecoa sebagai bahan makanan hewan peliharaannya saja, namun karena ia ingin menyediakan makanan hewan peliharaan sendiri, maka ia memutuskan belajar ilmu memelihara kecoa dari situs internet maupun mendatangi langsung peternak kecoa yang lain.
Pertama kali ketika ia melakukan ternak kecoa sempat merasa kewalahan, apalagi kecoa itu kan larinya cepat dan menggeliat. Namun berkat ketekuanannya, ia dapat mempunyai 30 sampai 40 ribuan kecoa dalam waktu enam bulan saja. Tong pun bahkan ditawari oleh pelanggan setianya bernama Tse untuk bermitra, sehingga bisnisnya akan semakin membesar saja, seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com (05/08/2017).
Walaupun begitu, ia mengaku kalau dirinya ialah manusia biasa yang dasarnya sudah takut kecoa dari dulu, sehingga dari awal merintis ia bahkan ketakutan saat memegang kecoa-kecoa itu, bahkan ia sempat mengalami mimpi buruk setiap malam pada bulan pertamanya berternak kecoa. Tapi sekarang semua terbayar sudah, ia mendapatkan gaji yang luar biasa besar, bahkan orang lain pun merasa iri, karena setiap bulan ia mengantongi 90 juta.

Nah bagaimana menurut kalian sobat ucers, apakah ada niatan untuk bertenak kecoa juga. Lumayan loh, kalau bisa sukses seperti Tong kan bisa dapat uang puluhan juta, pokonya terus berusaha dan rutin dalam berternak ya.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/05/pria-ini-dapat-duit-rp-90-juta-per-bulan-dari-ternak-kecoa-haah-dijadiin-apa
Tags : kecoa, jijik kecoa, kecoa menakutkan, hewan menjijikkan, ternak kecoa

0 komentar:

Posting Komentar