Get me outta here!

Jumat, 04 Agustus 2017

Tak Beri Uang Tip, Wanita ini Dapat Surat Tak Mengenakkan dari Kurir Pizza

Biasanya ketika kita memesan sebuah makanan untuk diantar ke rumah, maka semua pembayaran akan dilakukan dengan cara online, adapun bentuk pemberian uang tip untuk pengantar makanan sebagai bentuk terima kasih.

Namun bagaimana jika pemberian uang tip yang dirasa hukumnya sunnah bagi para pelanggan malah tidak diberikan, memang tidak apa-apa jikalau sedang bokek dan tidak diberi, jelasnya mereka (pengirim makanan) akan sedikit kecewa jika tidak diberi. Hal itu pun yang dilakukan oleh wanita asal Amerika Serikat bernama Lauren Olivia Ledford, yang saat itu memang tidak memberikan uang tip ke pengantar pizza.
Memang bukan tanpa sebab ia tak memberi, Lauren menganggap tip akan diberi oleh pihak restoran sendiri, karena dia sudah membayar semuanya ke layanan online aplikasi pesanan pizza. Tapi tak disangka, sang pengantar pizza malah mengirimkan surat kepadanya dengan tulisan yang menyindir dan tak mengenakkan, bahkan kata-kata dalam surat itu berisi nada ancaman, seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com (03/08/2017).
Lauren pun mengunggah surat seperti ancaman itu ke media sosial miliknya, beragam netizen pun ikut memberikan reaksinya, bahkan pihak restoran pun mengetahuinya. Ia juga tak lupa memberikan laporan ke polisi agar pengantar pizza itu bisa diputuskan kontrak kerjanya dengan paksa, agar tidak mengganggu pelanggan pizza lainnya. Akhirnya pihak restoran dengan tegas mengakhiri kontak kerja kurir itu, mereka janji akan meningkatkan kepuasan pelanggannya.
Nah bagaimana menurut kalian, apakah memang perlu memberikan uang tip pada jasa pengantar, baik itu kurir makanan maupun kurir barang. Jika memang punya uang lebih sih tak masalah, tapi kalau uang menipis yang jadi masalahnya.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/04/astaga-tak-beri-uang-tip-pada-pengantar-pizza-wanita-ini-dapat-surat-tak-terduga-isinya-ngeri
Tags : pengantar pizza, kurir, kurir curang, kesalahan kurir, review kurir

0 komentar:

Posting Komentar