Get me outta here!

Kamis, 03 Agustus 2017

Jenius, inilah Cara Unik Agar Lilin yang Kamu Beli Tidak Langsung Habis

Jika listrik padam pasti kamu mencari sumber pencahayaan lain berupa lilin, ini memang sering dilakukan apa lagi yang tinggal di desa, apalagi jika padamnya cukup lama akan bisa buat lilinmu cepat habis.

Seorang pria bernama Benjamin Shine menciptakan sebuah inovasi yang jenius pada sebuah lilin, dengan mengubahnya sebagai lilin yang tak akan pernah habis dan padam. Cara tersebut dinilai cukup efektif menghemat kantongmu jika listrik padam berjam-jam, dan bisa saja lilinmu dapat digunakan lain waktu lagi. Apalagi cara yang dipraktekkan Benjamin ini cukuplah sederhana penerapannya, kamu pasti bisa menirunya.
Yang harus kamu lakukan ialah menjerat tubuh dari si lilin ini, tapi sisakan ruang sedikit di sekeliling tubuhnya. Dalam konsep tersebut, Benjamin menggunakan sebuah wadah silinder yang dapat dicopot-pasang, dengan sebuah alas serta penampung diatasnya. Dengan cara ini, tubuh lilin yang sudah mencair akan masuk kedalam ruang-ruang tersedia di silinder, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (02/08/2017).
Setelah cairan lelehan lilin itu masuk kedalam wadah silinder semua, maka terbentuklah lilin kedua, yang akan bisa terus menyala karena cairan lilin akan tetap berada disana. Kalian juga bisa mulai mencopot penampung atas supaya tidak mengganggu arah cahaya lilin, dan jika listrik padam lagi kalian bisa menggunakan lilin unlimited tadi, dengan begini uang kalian bisa jadi hemat berkali-kali lipat dari sebelumnya.
Wah keren banget ya guys, kalian bisa menirunya di rumah kalau memang dibutuhkan, apalagi caranya juga cukup mudah. Sehingga jika dipraktekkan tidak akan ada yang dirugikan, yang ada malah kalian diuntungkan.


Sumber : cerpen.co.id/post_143357.html
Tags : lilin unlimited, wadah lilin, lilin yang tidak pernah habis, cara buat lilin hemat, listrik padam

0 komentar:

Posting Komentar