Get me outta here!

Senin, 14 Agustus 2017

Temukan Benda Aneh, Pria ini Langsung Mundur dengan Cepat Karena Sebenarnya

Jika menjelajah alam liar utamakan keselamatan, begitulah petunjuk yang harus dipatuhi ketika berada disana, karena kita tidak akan tahu bagaimana dan apa yang bisa melukai kita nantinya ketika menjelejah.

Contohnya saja pria ini, yang tadinya sedang menjelajah hutan yang sari untuk refreshing, namun ia menemukan sebuah benda aneh mencolok yang ingin diambilnya. Namun seketika ia teringat suatu hal, jika janganlah menyentuh apapun di alam liar kalau tidak mengenalnya. Hal itupun ia lakukan, karena setelahnya pria tersebut lari menjauh dari benda tersebut, ia menduga itu hewan berbahaya.
Sambil memungut kameranya, ia membidik beberapa foto untuk ditindak lanjuti. Awalnya ia mengira kalau benda itu ialah ular, karena jelas kalau sisiknya nampak seperti itu, namun hal itu anggapan yang salah. Setelah pulang, ia menanyakan ke teman maupun tetangganya, tapi tidak ada yang tahu hewan apakah yang ada di fotonya tersebut, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (14/08/2017).
Karena saking penasarannya, ia pun akhirnya mencari informasi disana-sini agar bisa mendapatkan petunjuk hewan yang ia temui di hutan kemarin. Dan ternyata terungkap sudah, karena sebenarnya hewan tersebut ialah kupu-kupu Brahmaea Wallichii insulata yang hanya bisa diketemukan di Taiwan saja, makanan pokok mereka hanyalah buah-buahan dan tanaman. Dan hal itu membuktikan kalau anggapan pria itu tentang benda berbahaya salah.
Nah bagaimana menurut kalian guys, memanglah kita seharusnya tidak bertindak gegabah jika mau menyentuh sesuatu yang tidak dikenal, lebih baik salah anggapan seperti pria tadi daripada menyesal kemudian.


Sumber : cerpen.co.id/post_143675.html

petani temukan benda aneh disangka batu
petani temukan benda aneh disungai
petani temukan makhluk aneh di sungai
benda benda aneh dan ajaib
benda benda aneh yang ada di dunia
petani menemukan harta karun
petani menemukan pintu bawah tanah
petani temukan pintu bawah tanah

1 komentar: