Get me outta here!

Kamis, 03 Agustus 2017

Turis Wanita Jatuh ke Jurang, Pemandunya Malah Lakukan Hal tak Senonoh ini

Sudah jadi idaman bila ada waktu cuti panjang, dengan masa liburan yang tidak sedikit itu kita bisa melakukan traveling ke berbagai negara, alhasil kita bisa melepaskan penat dan mencari udara maupun nuasa segar disana.

Namun sebaiknya kamu jangan sendirian kalau melakukan traveling berjenis penjelajahan alam, bisa saja kamu tertimpa nasib buruk sepertituris wanita asal Amerika Serikat ini. Wanita bernama Hannah Gavios itu bekerja sebagai guru di Vietnam, dia tengah menghabiskan waktu liburan panjangnya dengan memutuskan untuk pergi ke Thailand. Namun tak disangka-sangka malah kejadian buruk menimpanya, dan terjadi berkali-kali.
Pada saat sore itu dia tersesat di sebuah pantai, ia meminta bantuan warga untuk mengantarnya, dan ada salah seorang pria yang menawarkannya untuk mengantar ke hotelnya kembali, Hannah pun menerima tawaran yang dianggapnya baik itu. Waktu pun sudah menunjukkan jam 11 malam, Hannah benar-benar ingin cepat kembali ke hotel, namun si pria malah membawanya ke tempat gelap berniat untuk memaksanya bercinta, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (02/08/2017).
Hannah pun meronta dan berusaha keluar dari jeratan si pria dengan cara menggigitnya, awalnya ia berhasil kabur, namun tak lama kemudian dia malah terjatuh ke jurang, badannya jadi susah digerakkan. Si pria yang sudah hafal daerah itu pun mencari Hannah dan langsung ketemu, ia pun melakukan aksi bejatnya selama 10 jam di tempat gelap itu. Pada pagi menjelang, si pria membawanya bersama rekan lain untuk diperiksa.
Akhirnya setelah sadar, Hannah melaporkan kejadian itu ke polisi, si pemandu itu harus rela dipenjara 5 tahun. Nah bagaimana menurut kalian sobat ucers, jika kalian tersesat seperti itu apa yang akan kalian lakukan.


Sumber : cerpen.co.id/post_143340.html
Tags : turis wanita, travelling, jalan-jalan, penjelajahan alam, bahaya sendiri

0 komentar:

Posting Komentar