Get me outta here!

Sabtu, 05 Agustus 2017

Sulit Dipercaya, Lelaki Macho ini Dulunya Seorang Wanita yang Cantik

Di zaman yang sudah modern dan maju seperti sekarang ini, banyak sekali inovasi teknologi yang akan membuatmu tercengang, salah satunya ialah seperti cara mengubah kelamin dari pria ke wanita atau sebaliknya melalui operasi transgender.

Hasil dari transgender pun dinilai cukup mengejutkan, pasalnya awal mula dari wanita yang cantik bisa berubah menjadi lelaki macho yang menggoda para wanita. Salah satu kejadian itupun terjadi pada wanita bernama Jaimie, yang kini berubah menjadi lelaki macho. Jaimie ialah seorang musisi, yang pada awal mulanya menjalani pengobatan testosteron mulai dari tahun 2015 untuk jadi seorang laki-laki.
Dengan cara itulah, ia mulai memutuskan untuk menjadi seorang lelaki, Dan dengan cara pengobatan testosteron lah sisi lelakinya bisa ditunjukkan, dengan itu ia bisa melakukan operasi kelamin setelah hormon testoteronnya ia lakukan selama bertahun-tahun. Rasa ketakutan pun tak bisa terelakkan, awalnya seisi keluarganya juga terkejut dengan keputusan yang diambil Jaimie, seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com (05/08/2017).
Namun lama kelamaan seisi keluarga akhirnya menerimanya, setelah ia mengungkapkan alasannya menjadi lelaki dengan bernada kalau ingin menjadi dirinya sendiri sesuai keinginannya. Seusai keluarganya bisa menerima kehadirannya sebagai seorang lelaki, kini ia bisa beraktifitas lagi seperti biasa. Kali ini akan berbeda, karena dulu mereka mengenalnya sebagai wanita, tapi untuk sekarang mereka akan mengenalnya sebagai seorang lelaki.
Wah sungguh drastis banget ya perubahan si Jaimie ini, seperti cowok sungguhan. Karena sudah maraknya operasi transgender di dunia, sepertinya kalian harus hati-hati ya guys, mungkin kalian bisa tertipu dengan transgender.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/04/alamak-transgender-ini-perlihatkan-perubahan-drastis-dirinya-dari-wanita-cantik-menjadi-pria-tulen
Tags : transgender, lelaki transgender, wanita transgender, ciri trangender, cara ketahui transgender

0 komentar:

Posting Komentar