Get me outta here!

Rabu, 09 Agustus 2017

Menghebohkan, Nenek Thailand ini Punya Pasangan yang Seumuran Anaknya

Dalam mencari seorang pasangan tentu saja kalian tidak lupa melihat bagaimana rupanya bukan, hal itu untuk memastikan apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan, karena tipe setiap orang juga berbeda.

Namun ada hal yang cukup aneh dimana ada seorang nenek yang mempunyai pasangan yang cukup muda, bisa dibilang pasangannya seumuran dengan anaknya. Nenek bernama Sitang itu menjadi populer di kalangan netizen Thailand berkat bakatnya mendapatkan cowok macho seumuran anaknya, dan yang paling bikin menggetarkan pikiran netizen ialah dandanannya yang sangat mencolok luar biasa.
Entah apa yang membuat si lelaki itu tertarik pada Sitang, apa karena kekayaan ataukah memang benar-benar tulus nyari pasangan yang sudah berpengalaman. Namun yang pasti selain bikin geger para netizen dengan pasangannya, ia pun menunjukkan keragaman dandanannya yang sungguh mencolok, dengan dipadukan pakaian seksi alias ketat di sekujur tubuhnya, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (09/08/2017).
Tak hanya itu saja guys, Sitang juga terkenal akan foto unggahannya bersama sang kekasih, ia kerap kali mengunggah foto liburan kebersamaannya bersama pasangannya itu, dan setiap kali diunggah banyak dari netizen yang komentar. Para netizen jelas-jelas masih bertanya-tanya kenapa si cowok bisa tertarik dengan nenek tua itu, semoga saja dia tulus dan tidak memandang harta neneknya.
Nah bagaimana menurut kalian sobat, apakah menurut kalian nenek itu punya ajian pemikat pria perkasa, ataukah si pria sendiri yang mau sama si nenek karena hartanya, ataukah ada alasan lain dibaliknya.


Sumber : cerpen.co.id/post_143489.html

nenek gokil abis
gambar kakek nenek romantis
gambar kakek lucu
nenek lucu banget
gambar lucu

0 komentar:

Posting Komentar