Get me outta here!

Senin, 14 Agustus 2017

Es Krim ini Tak Bisa Meleleh Setelah 4 Hari, Jawabannya Mengejutkan

Pernah gak kalian merasa ribet banget kalau makan es krim itu dilama-lamain, apalagi kalau kalian makan es krimnya di cuaca yang panas, pastinya cepet banget meleleh bukan dan jadinya harus makan cepet-cepet.

Tapi ada sebuah kejadian yang dialami oleh seorang nenek, karena pada waktu perjalanan pulang setelah membeli es krim, ia tak sengaja menjatuhkannya dan ia pun meninggalkan es krim tersebut. Namun berhari-hari setelahnya nenek itu kembali melewati tempat itu, dan ia sontak kaget melihat es krim yang ia beli 4 hari lalu tidak bisa meleleh, bahkan hewan pun tidak ada yang mau mendekat.
Penasaran akan hal tersebut, si nenek mempunyai niat betanya ke si pembuat yang sejatinya supermarket sendiri, karena ia khawatir tentang bahan pembuat es krim yang telah diberikan ke cucunya 4 hari yang lalu. Pihak pembuat es krim, Coles supermarket menjawab jika mereka akan menanyakan hal lebih lanjut tersebut ke pihak RnD nya, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (14/08/2017).
Pihak Coles supermarket pun menjawab setelah memperoleh informasi, dengan menyatakan kalau bahan pembuat es krim tersebut hanya ditambah pengental saja, yang memang akan melambatkan proses pencairan. Memang dengan bahan tersebut, banyak orang yang masih belum paham dan masih takut mengkonsumsinya, namun dengan tegas mereka menyatakan bahannya aman, dan berfungsi dengan baik walau di suhu kamar.
Nah bagaimana menurut kalian sobat, pernah gak kalian mengalami es krim yang gak meleleh walaupun ak ditaruh di kulkas sekalipun, jangan khawatir dulu ya karena bisa jadi itu mengandung bahan pengental.


Sumber : cerpen.co.id/post_143670.html

es krim adalah
cara membuat es krim sederhana dan murah
resep es krim walls
cara membuat es krim rumahan
resep es krim buah
cara membuat es krim coklat
resep es krim sederhana untuk dijual
cara membuat es krim tanpa mesin

0 komentar:

Posting Komentar