Get me outta here!

Minggu, 06 Agustus 2017

Wanita ini Tak Potong Rambutnya Selama 14 Tahun, Lihat Jadinya Sekarang

Pernah kebayang gak kalian untuk memanjangkan rambut dari kecil hingga besar, tanpa pernah memotongnya sedikit pun, mungkin sih terlihat agak geli kalau terlalu panjang akan sulit merawat rambut itu.

Namun wanita asal Rusia ini membuktikan kalau hal tersebut mungkin, karena dia selama 14 tahun ini tidak pernah memotong rambutnya, ia membiarkannya dan memanjangkannya agar mirip seperti rapunzel. Wanita bernama Daria Gubanova itu ialah seorang yang berprofesi menjadi petenis, ia tinggal di kota Barnaul, Rusia selatan. Ia berniat memanjangkan rambut pirangnya tersebut sampai bisa menyentuh jari kakinya.
Alasan lain ia menumbuhkan rambut ialah akibat sebuah taruhan dengan temannya, yang berbicara kalau Daria tidak bisa menumbuhkan rambut dengan cukup panjang. Akhirnya Daria pun tertantang, dan menjawab tantangan itu dengan sungguh-sungguh sampai sekarang. Ia pun memiliki akun instagram dengan pengikut cukup banyak, yang penasaran akan rambutnya sepanjang 1,5 meter, seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com (05/08/2017).
Ia pun sering dipuji, dan dikait-kaitkan sebagai rapunzel di zaman modern. Sehingga makin banyak dari netizen yang penasaran akan rambut yang dimiliki oleh Daria ini. Bahkan ada beberapa akun di Instagram yang mengatakan kalau sebaiknya rambut Daria disumbangkan saja kalau sudah terlalu panjang, disumbangkan hal ini dengan maksud sebagai rambut palsu saja, karena rupanya kualitas rambut daria cukup sehat.
Nah bagaimana menurut kalian sobat, apa kamu juga bisa memanjangkan rambut dengan begitu konsistennya sampai menyentuh ujung kaki. Boro-boro manjangin, ngrawat rambut yang gak sampai pinggang aja udah sulit, apalagi yang sampai kaki.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/05/gadis-ini-tak-potong-rambut-selama-14-tahun-agar-dijuluki-rapunzel-begini-penampilannya-sekarang
Tags : rambut panjang, tips rambut panjang, tips menumbuhkan rambut, pemilik rambut terpanjang, cara memanjangkan rambut

0 komentar:

Posting Komentar