Get me outta here!

Kamis, 03 Agustus 2017

Diejek Pacarnya, si Wanita Lakukan 'Oplas' dan Hasilnya Seperti ini

Satu hal yang kebanyakan membuat para lelaki jatuh cinta kepada wanita ialah kecantikannya, mereka melihat sisi tersebut memang karena paling mudah untuk dinilai, selain itu wanita cantik kebanyakan menggoda iman mereka.

Contohnya saja wanita ini, dia sudah berpacaran selama 5 tahun, pacarnya tersebut memanglah menerima keadaan si wanita yang biasa saja mukanya. Walaupun begitu, tak selamanya hubungan pacaran itu baik, suatu hari si lelaki marah dan mengucapkan kata-kata yang mengiris hati wanita karena dianggap tidak cantik. Akhirnya dengan menyisipkan sebuah surat pamitan, ia pun berangkat ke Korea Selatan untuk lakukan operasi plastik.
Dengan kejadian itu sang pacar malah syok, dia menguhungi si wanita berkali-kali namun tidak pernah dijawab. Putus kontak itu selama sebulan, dan berakhir ketika si wanita ingin dijemput di bandara. Ketika sudah berada disana, sang pacar pun kaget setengah mati karena pacar yang dulunya ia kenal, kini berubah seperti malaikat. Wajahnya cantik, kulitnya pun putih karena dirawat, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (02/08/2017).
Namun seolah-olah sang pacar tidak mengenali dirinya yang baru, akhirnya ia mengajaknya pergi dinner, tapi si cowok tetap merasa aneh karena si wanita terlihat lebih anggun dari biasanya. Akhirnya sang pacar mengatakan bahwa ia inginkan dia dahulu setiba di rumah, si wanita pun hanya bisa tersenyum karena sebenarnya dia bukan pacarnya, sedangkan sang pacar aslinya langsung memeluk si pria karena bisa menerima dia apa adanya.
Wah benar-benar tak pandang fisik ya ternyata si cowok, apalagi dia malah menolak cewek cantik yang berpura-pura jadi ceweknya yang sudah selesai oplas, ia malah kangen dengan muka dan sifat pacarnya dulu.


Sumber : cerpen.co.id/post_143336.html
Tags : oplas, wanita oplas, operasi plastik, kejutan manis, cinta sejati tak pandang rupa

0 komentar:

Posting Komentar