Get me outta here!

Sabtu, 29 Juli 2017

Ditinggal Sendirian, Bocah ini Robek Uang Puluhan Juta Milik Ayahnya

Kejadian yang tidak diinginkan kerap kali terjadi pada anak yang ditinggal sendirian, entah itu kejadian buruk yang akan menimpanya, maupun kejadian lainnya yang akan merugikan seisi rumah misalnya barang rusak.

Hal itupun dialami oleh pasangan suami istri yang tinggal di Qingdao, RRT. Yang saat itu sedang pergi keluar, dan meninggalkan anaknya yang masih berusia 5 tahun sendirian. Tentu saja hal yang tidak diinginkan terjadi, apalagi saat itu dia sedang berada di kamar orang tuanya, ia pun ingin menghibur diri dan memainkan uang simpanan ayahnya, dan mulai merobek-robek uang puluhan juta tersebut.
Ketika sampai dirumah, orang tua anak tersebut pun terkejut, apalagi ayahnya yang bernama Gao melihat uang senilai 50 ribu yuan atau sekitar hampir 100 juta rupiah tersebut sudah terobek semua. Ia pun sempat meminta bank untuk membantunya, namun hasilnya tetap saja nihil. Ia pun disuruh pihak bank untuk menyatukan uang sobekan itu satu persatu, seperti yang dilansir dari laman cerpen.co.id (28/07/2017).
Walaupun sempat terkejut dan khawatir atas kejadian malang tersebut, bahkan uang yang disobek anaknya itu rencana dibuat modal usaha, namun Gao sama sekali tidak melampiaskan kemarahannya kepada sang anak. Hal itu pun ia lakukan dengan alasan bahwa anak kecil seusianya masih belum mengerti apa-apa, dan memang sangatlah tidak patut diberi hukuman. Hal itupun turut menarik perhatian netizen untuk mengapresiasi tindakan Gao.
Nah bagaimana menurut kalian sobat, bagaimankah jika hal tersebut terjadi kepada kalian semua. Apakah yang akan kalian lakukan kepada anak kecil yang telah merobek uang puluhan juta dengan tidak sengaja tersebut.


Sumber : cerpen.co.id/post_143192.html
Tags : robek uang, anak kecil jahil, robek puluhan juta, robek uang besar, uang banyak

0 komentar:

Posting Komentar