Get me outta here!

Sabtu, 29 Juli 2017

Cari Sumber Stressmu dengan Tebak Barang yang Sering Lupa Dibawa

Stress itu bisa bersumber dari mana saja, dan hal itupun cukup mengganggu. Pasalnya jika kita sedang bekerja maupun melakukan pekerjaan lainnya, stress akan menekan kita dan membuatnya semakin rumit tidak terkontrol.

Namun ada salah satu cara dalam mencari sumber stress dari barang yang sering lupa dibawa ketika bepergian, dan memang barang-barang tersebut sering kita jumpai, bahkan kita pernah lupa membawanya. Barang-barang tersebut antara lain ialah kunci (entah kunci rumah maupun kunci lainnya), ponsel, barang pribadi (tisu, softex, obat khusus, atau yang lain), dan dompet. Mulailah memilih salah satu barang yang lupa dibawa tersebut.
Melansir cerpen.co.id (28/07/2017), jika kamu lupa bawa kunci maka sumber stress yang kamu alami ialah bersumber dari dirimu sendiri, yang mungkin disebabkan kalau kamu terlalu serius dan tegang dalam menjalani apapun. Kalau lupa bawa ponsel maka sumber stressmu berasal dari atasanmu, baik itu dari dalam pekerjaan maupun yang lainnya, yang dalam hal kamu sudah mencapai batas maksimal tapi masih disuruh lagi.
Jika barang pribadi yang kelupaan, maka sumber stressmu ialah terlalu memikirkan bagaimana masa depan yang terjadi. Mungkin hal itu berupa penyakit yang tidak bisa sembuh nantinya, maupun karir di masa depan yang gak cerah. Kalau dompet yang ketinggalan, maka sumber utama kamu stress disebabkan oleh pengaruh lingkungan sekitar. Dimana biasanya ada penekanan yang dilakukan teman, tetangga, bahkan orang yang pernah kamu temui.

Nah bagaimana guys tentang uji sumber stress yang dilandasi oleh barang bawaan yang sering lupa, apakah memang benar bagaimana sumber stressmu berasal, atau kamu punya masalah lain yang masih belum jelas dimana sumbernya.


Sumber : cerpen.co.id/post_143204.html
Tags : alur stress, akibat stress, sumber utama stress, cara atasi stress yang mengganggu, hilangkan stress

0 komentar:

Posting Komentar