Get me outta here!

Rabu, 09 Agustus 2017

Mengharukan, Pria ini Diberikan Mobil oleh Seseorang karena Lakukan Hal ini

Pernah gak kalian memikirkan sebuah keberuntungan yang mujur banget, seperti menerima sebuah hadiah yang tak terduga di suatu tempat, apalagi jika hadiah tersebut harganya cukup mahal pasarannya.

Hal mujur tersebut telah dialami oleh seorang pria bernama Justin Korva, yang setiap harinya bekerja di sebuah restoran pizza. Karena Justin secara tiba-tiba diberikan hadiah mobil toyota baru oleh seseorang, karena melakukan hal yang membuat orang itu terharu. Hal yang bikin terharu itu ialah kerja keras pantang semangatnya, yang rela tempuh 5 km jalan kaki ke tempatnya bekerja.
Ia jalan kaki sejauh 5 km demi ambisinya mengumpulkan uang sebagai dana untuk membeli mobil baru, namun saat itu uangnya belum terkumpul. Suatu hari ia diberi tumpangan oleh seseorang yang satu arah dengannya, orang itu memberikan tumpangannya karena kerap menemuinya di jalan setiap hari. Di sepanjang jalan Justin menceritakan kenapa ia berjalan kaki sepanjang waktu, dan itu menggugah hati orang tadi.
Dengan niat baiknya, pria bernama Andy tersebut menceritakan kisah Justin ke media sosial, namun tak disangka bisa jadi viral dan bagusnya lagi ada pihak restoran yang tersentuh melihatnya. Segera selepas itu pihak restoran mengumpulkan dana dengan sumbangan, uang pun terkumpul 80 jutaan, dan akhirnya uang itu digunakan untuk membeli mobil Justin, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (08/08/2017).
Wah beruntung banget ya guys si Justin ini, coba saja deh kita yang kena nasib mujur itu. Namun kita gak boleh mengharapkan kemujuran terus ya guys, soalnya apa daya kalau tidak berusaha sedikit pun.


Sumber : cerpen.co.id/post_143487.html

pria india
pria meaning
pria maksud
pria definition
rahasia pria
pria indonesia
pria car
pria conference 2017

0 komentar:

Posting Komentar