Get me outta here!

Selasa, 08 Agustus 2017

Bukan Waria, Wanita yang Dijuluki Barbie Rusia ini Miliki Hal Tak Terduga

Wanita biasanya ingin memiliki tubuh ideal serta muka yang begitu cantik, mereka bisa merelakan apa saja untuk menjadi seperti itu, bahkan melakukan apa saja yang memang perlu untuk dijalankan supaya cantik.

Namun wanita asal Rusia yang kerap dijuluki barbie ini mempunyai hal yang tak terduga. Walaupun jika dari foto close up saja dia nampak cantik, namun netizen akan kaget begitu melihat foto full bodynya. Bukan karena dia waria atau transgender, namun karena tubuhnya yang berotot bahkan bisa kalahkan besarnya badan pria normal. Tentu saja hal itu menjadi keunikan sendiri bagi wanita bernama Julia Vins ini.
Ternyata Julia Vins sendiri ialah seorang atlet angkat besi andalan negara Rusia, yang sedang hangat dibicarakan di negaranya karena memiliki badan yang sangat atletis dan kekar. Hal tersebut bukan menjadi halangan bagi netizen untuk menjadikan dia sebagai idola, karena selain dia menjadi atlet andalan negaranya, tubuh yang sangat atletis itu menjadi daya tarik sebab berbeda dengan mukanya yang nampak barbie.
Fakta lain menyebutkan kalau Julia ini suka banget akan make up, dia bahkan pandai memakainya. Hal tersebut cukup aneh 180 derajat dibandingkan dengan badan atletisnya yang kayak cowok, namun make up eye shadow dan lainnya masih bikin para pria meleleh. Ia juga mengaku kalau dirinya terobsesi ingin kekar, namun juga ingin terlihat cantik, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (07/08/2017).
Nah bagaimana sobat tentang Julia menurutmu, jika kamu lelaki apa kamu mau meminang si gadis kekar ini. Ataukah nyuruh dia berhenti dulu sebagai atlet supaya jadi langsing, sehingga kamu merasa nyaman terhadapnya.


Sumber : cerpen.co.id/post_143458.html

peristiwa unik dan aneh di dunia
bentuk payudara unik
aneh tapi nyata unik dan tidak biasa
berita unik dan langka
aneh unik tapi benar benar nyata
aneh unik misteri
cerita unik dan nyata
berita aneh dunia

0 komentar:

Posting Komentar