Get me outta here!

Rabu, 09 Agustus 2017

Usaha para Perampok Jadi Gagal Gegara Benda Sepele ini yang Menyusahkan

Usaha untuk mencuri barang selalu saja terpikirkan oleh para perampok, ada saja cara yang akan mereka gunakan sebagai upaya dalam aksi jahat tersebut, dan pihak yang paling dirugikan dalam hal ini tentu saja pemilik barang.

Namun apa jadinya jika usaha para perampok itu gagal karena sebuah benda sepele, tentu saja akan menggelikan jika mengetahui mereka yang sudah profesional merampok malah gak bisa lakukan hal apapun, serta terhambat dengan bende sepele tersebut. Kejadian ini benar-benar ada, ketika ada sekumpulan perampok yang berniat merampok di salah satu toko perhiasan di Malaysia, Kedai Emas Sri Alam.
Kejadian itu terekam CCTV, di dalam video tersebut terlihat bahwa para perampok itu memakai sebuah helm, lengkap dengan sebuah palu yang akan digunakan untuk membobol. Namun mereka nampaknya terlalu bersemangat, karena lemari perhiasan itu tidak mau pecah. Benda sepele itu memang sulit dipecahkan memang, mengingat bahan yang melapisinya sangatlah kuat, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (09/08/2017).
Ternyata kaca lemari itu terbuat dari bahan yang anti pecah dan anti bobol, karena sebenarnya kaca itu dilapisi dengan polikarbonat yang dilaminasi begitu kuat. Sehingga dipukul berkali-kali pun tidak akan bisa hancur, dan katanya punya kekuatan 10x lipat dibanding dengan kaca biasanya. Alhasil para perampok itu kabur lagi, dan tidak mendapatkan barang jarahan melainkan sebuah kegagalan yang memalukan.
Nah bagaimana menurut kalian sobat tentang kejadian yang satu ini, niatnya merampok eh malah jadi malu karena gak berhasil. Makanya jangan sampai punya pikiran jahat walaupun sedang kesusahan dalam ekonomi ya.


Sumber : cerpen.co.id/post_143511.html

pengertian kejahatan menurut kriminologi
contoh kejahatan
makalah kejahatan
makalah pengertian kejahatan menurut para ahli
kejahatan menurut sosiologi
pengertian kejahatan secara umum
kejahatan wikipedia
penyebab kejahatan

0 komentar:

Posting Komentar