Get me outta here!

Senin, 07 Agustus 2017

Pas Banget, Baju yang Dipakai 7 Orang ini Mirip dengan Benda di Sekitanya

Pernah kebayang gak sih ketika kalian milih baju di rumah, dan gak sengaja ketemu benda dengan corak yang sama pas jalan-jalan, pasti sungguh malu bukan disamain dengan pola benda-benda yang ada disekitar.

Hal itupun terjadi pada orang-orang dan anak ini, mereka bahkan tak punya niat untuk memakai pakaian dengan warna dan pola yang sama. Memang betapa malunya mereka jikalau ketahuan orang banyak, apalagi jikalau baju yang dipakai tersebut itu cukup mahal. Bahkan beberapa diantaranya mengaku kalau mendapatkan fashion itu dengan cukup sulit.

Melansir style.tribunnews.com (06/08/2017), ketujuh foto ini akan menunjukkan mu bahwa kejadian tersebut memang benar-benar ada. Mulai dari yang dimirip-miripin oleh orang lain, sampai dimiripin sendiri oleh yang makai. Walaupun sebenarnya beberapa baju tersebut cara dapetinnya cukup langka, namun tetap saja ada benda yang memiliki pola, corak, dan warna yang benar-benar sama.

1. Baju Guru disamain dengan stabilo

2. Pola dasternya kayak karpet

3. Benar-benar mirip kemoceng ya

4. Mana yang tas sama orangnya

5. Kasihan disamain dengan fire hydrant

6. Setelan baju Beyonce dimiripin sama bungkus permen

7. Karpet sama kaus kakinya mirip nih

Nah bagaimana menurut kalian sobat, bikin ngakak bukan. Coba deh kalau beli baju itu dicek dulu, apa ada benda-benda disekitar yang polanya sama, supaya gak jadi malu nantinya kalau di ejek sama teman.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/05/kocak-orang-orang-ini-bisa-berkamuflase-dengan-baik-gara-gara-pakaian

baju lucu dewasa
baju lucu wanita
grosir baju anak lucu dan murah
baju lucu remaja
model baju lucu dewasa
baju lucu dan unik
baju lucu pria
baju lucu anak perempuan

0 komentar:

Posting Komentar