Get me outta here!

Minggu, 06 Agustus 2017

Jangan Takut, Wanita ini Cuman Gunakan Make Up saja Untuk Menakutimu

Make up adalah suatu perlengkapan wanita untuk berdandan, dengan alat tersebut para wanita bisa dengan mudah menipu penglihatan orang lain, karena make up pada dasarnya difungsikan untuk 'mengupdate muka'.

Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh wanita bernama Mimi Choi dari Vancouver, Kanada. Yang melakukan beberapa aksi unik dengan polesan beragam make up, mulai dari bibir sampai ke bedak. Karyanya pun bahkan terlihat nyata, beberapa diantaranya malah dibuat menyeramkan. Sontak saja ia kebanjiran ratusan ribu follower di Instagramnya, sehingga malah menambah daya tarik netizen untuk mengikuti beragam statusnya.
Walaupun sudah terlihat pro dengan dandanan make upnya, namun ternyata mimi sendiri dulunya seorang guru di taman kanak-kanak, yang telah bekerja selama 3 tahun dan sekarang sudah berhenti. "Aku merasa kreatifitasku tidak tersalurkan. Aku memang menikmati mengajar, tapi aku tidak benar-benar bahagia," , kata Mimi Choi dalam sebuah wawancara yang dilansir dari laman style.tribunnews.com (05/08/2017).
Karena ia membutuhkan pengalaman baru, maka dari itulah ia mencoba dan terjun ke dunia permake up an, dengan begini skill nya juga akan bisa terlatih. Ia pun mencoba masuk ke sekolah kecantikan, disana ia belajar banyak hal dengan make up. Pada saat hari Haloween pun ia mencoba beberapa bakatnya kepada pelanggan, dengan mendandani mereka cukup realistik, mereka pun akhirnya senang dan secara tidak sengaja membagikan kepopulerannya.
Nah benar-benar unik sekali yang dilakukan oleh Mimi ya guys, jika kita mempunyai kemauan untuk belajar memanglah cepat untuk masuk ke kemampuan, apalagi jikalau hal itu ialah sesuatu yang kita senangi.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/05/saking-nyatanya-makeup-dari-perempuan-ini-kamu-akan-bergidik-ketakutan-dan-kagum-melihat-hasilnya
Tags : power of make up, kekuatan make up, cara pakai make up, karya make up keren, mencoba make up

0 komentar:

Posting Komentar