Get me outta here!

Senin, 07 Agustus 2017

Kaget Duriannya Renyah, Wanita ini Kaget Melihat Isi Buah yang Ia Beli

Durian merupakan salah satu buah yang bisa tumbuh di Indonesia, durian juga memiliki penggemar tersendiri dengan menjajal buah itu ketika musimnya, dan yang paling enaknya itu ketika dapat gratisan di pesta buah.

Namun ada sebuah kejadian yang cukup miris yang menimpa wanita asal Singapura ini, karena buah durian yang baru ia beli di kedai buah malah terasa renyah ketika dimakan, dan setelah dicek malah ia kaget dengan isinya. Awalnya wanita bernama Cassandra Neo dan keluarganya itu mengunjungi pasar buah Chong Pang karena ingin makan durian, disana ia memilih kedai buah diantara yang berjejer rapi.
Awalnya si penjual menawrkan harga 176 per kg buah durian kepada Cassandra, namun ia berhasil mendapatkan dua buah durian hanya dengan harga 293, setelah menawarnya dengan penuh perselisihan dan emosi. Tapi dia pun tak ambil pusing, karena buah yang diinginkannya sudah ia dapatkan. Jadi setiba di rumah ia langsung memakannya, namun ia kaget ketika rasa renyah ada di buah itu, seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com (06/08/2017).
Padahal durian kan seharusnya rasanya lembut dan bukannya berasa renyah. Penasaran akan hal itu, ia pun mengecek isi di dalamnya, dan akhirnya ia kaget setengah mati ternyata ada makhluk super menjijikkan di dalam durian itu. Sebuah ulat buah bergeliat di dalamnya, ia pun segera minta ganti rugi ke penjual dengan nada kesal, percekcokkan pun terjadi walaupun akhirnya Cassandra mendapatkan uangnya kembali.
Ih serem banget ya guys, berhati-hatilah kalau beli buah ya. Jangan sampek kejadian yang kayak gitu menimpa kalian semua, terus teliti dalam membeli, kalau bisa langsung aja makan di kedai buah duriannya.


Sumber : style.tribunnews.com/2017/08/05/astaga-makan-durian-wanita-ini-kaget-saat-rasakan-tekstur-yang-renyah-saat-dicermati-ternyata

setelah makan durian tidak boleh
efek minum kopi setelah makan durian
efek makan durian saat haid
setelah makan durian bolehkah minum obat
khasiat buah durian untuk pria
bahaya minum obat setelah makan durian
pantangan setelah makan durian
penawar setelah makan durian

0 komentar:

Posting Komentar