Get me outta here!

Kamis, 10 Agustus 2017

Dengan Sesuatu ini, Si Kakek dapat Menangkap Ikan dengan Sangat Mudah

Memancing ialah suatu kegiatan yang dilakukan demi kesenangan atau kebutuhan menangkap ikan, yang biasanya lebih disukai oleh para pria. Memancing juga butuh kesabaran penuh, agar ikan bisa mendekat dan terpancing.

Biasanya orang-orang akan menggunakan kail pancing berserta alatnya untuk melakukan kegiatan menangkap ikan tersebut, karena alat dan kail akan memudahkan mereka dalam menangkap ikan, misalnya dalam hal jarak dan tentunya supaya aman ketika menarik. Selain itu benang yang digunakan akan membantu kita saat memancing, yang biasanya akan berguna untuk menjangkau area ikan.
Tapi hal yang berbeda ditunjukkan oleh pria tua yang satu ini, dia malah memancing menggunakan tangannya saja dan hal ini sudah sering ia lakukan. Namanya adalah Robert Earl Woodard yang tinggal di Alabama, Amerika Serikat. Dia melakukannya dengan begitu mudahnya, dengan pancingan ikan kecil. Tak lama bersela kemudian ada ikan bass muncul dipermukaan menggigit, ia menggigit umpan pancingannya.
Dengan cepat Moodard menarik ikan tersebut dari dalam air dengan kedua tangannya, dan menaruhnya di atas kapal. Kemampuan unik Moodard ini diketahui oleh netizen berkat video yang ia upload di youtube, ia pun menjadi perbincangan di video tersebut karena memiliki kemampuan yang jarang dimiliki oleh orang lain, seperti yang dilansir dari foxnews.com (10/08/2017).
Nah bagaimana menurut kalian sobat, pasti jika kalian mempunyai kemampuan yang sama akan enak dalam memancing ikan bukan, tinggal tarik lalu ikannya bisa didapat dengan menggunakan tangan saja.


Sumber : foxnews.com/us/2017/06/30/man-captures-shark-with-bare-hands-watch-video.html

memancing ikan air tawar
permainan memancing ikan besar
memancing definition
teknik memancing
definisi memancing
sejarah memancing
memancing adalah
manfaat memancing

0 komentar:

Posting Komentar