Get me outta here!

Sabtu, 12 Agustus 2017

Anak Kecil ini Rela Daki Pegunungan Demi Bertemu Teman Imutnya ini

Pertemanan memang tak memandang jenis makhluk hidup, misalnya saja kucing yang bisa berteman dengan musuhnya yakni anjing, bahkan manusia yang bisa berteman dengan hewan-hewan peliharaannya sendiri.

Hal serupa juga dilakukan oleh anak kecil berumur 12 tahun bernama Matteo Walch ini, ia rela mendaki pegunungan alpen yang tinggi untuk bertemu teman baiknya yang imut, berjenis hewan Marmot Alpen. Marmot yang dikenal hidup di pegunungan memang sudah terbiasa disana sebagai alam bebasnya, dan tidak bisa dibawa oleh Matteo untuk dipelihara di rumah, jadi ia harus ke pegunungan alpen jika ingin bertemu.
Walaupun tidak setiap hari berjumpa dengan kawan baiknya itu, namun setiap ia mendaki ke pegunungan alpen tentu saja membutuhkan usaha yang cukup berat, mengingat tanjakannya juga luar biasa. Uniknya pertemuan mereka berdua diawali dengan kedua orang Matteo yang sengaja berlibur ke atas puncak Alpen 8 tahun lalu, saat itulah Matteo berteman baik dengan mereka, seperti yang dilansir dari cerpen.co.id (12/08/2017).
Dan sekarang keduanya bisa saling akrab, si Marmot juga tak pernah takut mendekat ke Matteo yang sejatinya mereka anggap teman juga. Ia juga selalu pilih-pilih waktu berkunjung ke Alpen bagian Swiss, agar tidak 'tertusuk' oleh dinginnya hawa Pegunungan Alpen, sehingga bisa dipastikan ia tidak berkunjung di musim dingin. Walaupun berbulan-bulan, para Marmot masih mengenali Matteo setiap kali berkunjung.
Nah bagaimana menurut kalian sobat, tentang pertemanan kedua makhluk ciptaan tuhan tersebut. Sungguh hebat bukan pertemanan mereka, karena Marmot yang aslinya liar bisa akrab dengan Matteo yang berumur 12 tahun.

Sumber : cerpen.co.id/post_143627.html

hewan lucu di dunia
download video hewan lucu
video binatang lucu banget
video hewan lucu bikin ngakak
binatang lucu bikin ngakak
hewan lucu yang berbahaya
video lucu hewan monyet
video lucu hewan kawin

0 komentar:

Posting Komentar